Sven7 Antivirus v.2.04 Rev.23


 SVEN7 ANTIVIRUS adalah salah satu antivirus lokal unggulan yang dapat mengatasi virus-virus lokal dan mancanegara dengan cepat & akurat. Diprogram oleh seorang siswa SMK yang menguasai bidang pervirusan. Dengan menggunakan ENGINE yang diprogramnya sendiri, kemungkinan terjadinya FALSE POSITIVE sangatlah kecil.








[ChangeLog]

Sven7 Antivirus v.2.04 Rev.23 (UNICODE)
-Added new guard algorithm (Windows Vista & 7 Support) BETA
-Added new guard configuration tab
-Added Multiple Scan Feature

-Added unicode support for Single File Selection
-Improve Form Caption Title (UNICODE Support)
-Improve Main Engine: Increase scanning speed on executable files
-Improve System Properties Editor: Limit the number of characters
-Fix bug: Failed to handle infected file with unicode file names
-Fix bug: Failed to detect some malware by using Heuristic.RES
-Fix bug: Sven7 Antivirus suddenly closed when deleting threats
-Fix bug: External Updater failed to arrange the checksum
-Fix Minor Bugs
-Updated Signature


[FITUR UTAMA]
## SCANNER/CLEANER
Dengan menggunakan engine khusus yang tidak kalah dengan antivirus buatan luar negeri, Sven7 Antivirus mampu mendeteksi malware(virus, worm, trojan, dll.) yang menyebar luas di indonesia dengan cepat dan akurat. Sehingga user tidak perlu berlama-lama menunggu proses pemindaian.
Juga dilengkapi dengan Registry Scanner yang mampu mendeteksi perubahan pada registry yang dilakukan malware(virus, worm, trojan, dll.) atau program berbahaya lainnya. Sehingga konfigurasi registry yang telah rusak dapat diperbaiki.
Selain itu Sven7 Antivirus juga dilengkapi dengan Hidden File & Folder Scanner. Dimana fitur ini berfungsi untuk memantau file & folder yang sembunyikan oleh malware(virus, worm, trojan, dll.). Sehingga anda dapat dengan mudah menemukan kembali file-file dan folder-folder anda yang telah hilang karena disembunyikan oleh malware tersebut.
## GUARD/REAL TIME PROTECTION
Dengan fitur ini, Sven7 Antivirus akan melakukan scanning secara otomatis dan dilakukan secara simultan pada saat user menggunakan windows explorer. Kemudian Sven7 Antivirus akan langsung memberikan peringatan jika file yang sedang terlihat adalah sebuah ancaman.
## QUARANTINE ZONE
Fitur ini digunakan untuk meng-karantina malware-malware tertentu. Dengan tujuan untuk mencegah user mengeksekusi malware tersebut tanpa perlu menghapusnya.


















## EXTERNAL UPDATER
Jika anda menemukan malware(virus, worm, trojan, dll.) jenis baru yang tidak terdeteksi oleh Sven7 Antivirus, anda dapat melakukan update langsung tanpa perlu meng-unduh(download) update terbaru Sven7 Antivirus dari internet. Cukup dengan menunjukkan salah satu induk atau sample file dari malware tersebut pada External Updater, kemudian Sven7 Antivirus akan langsung mengingat file tersebut sebagai malware.
Anda juga dapat mengkoleksi dan bertukar data-data malware yang telah disimpan Sven7 Antivirus dengan teman atau rekan anda.
Jadi, user tidak perlu berlama-lama menunggu versi update terbaru untuk di-unduh(download) dan tentunya dengan fitur ini Sven7 Antivirus akan menjadi senjata manual yang handal
[FITUR PENDUKUNG]
## SECURITY TWEAKER
Fitur ini akan membuat sistem operasi kebal dari serangan beberapa jenis malware terutama malware jenis VBScript.
## SYSTEM PROPERTIES EDITOR
Beberapa jenis malware(virus, worm, trojan, dll.) akan melakukan perubahan pada data registrasi sistem operasi anda seperti (Registered Owner & Registered Organization). Dengan menggunakan fitur ini user dapat mengubah kembali data registrasi tersebut seperti semula tanpa melakukan install ulang.



NIH LINK DOWNLOADNYA SEMOGA MEMBANTU     ^_^


DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

"Setitik komentar anda sangat barharga bagi kami dan kelangsungan blog ini"

Visitor

 
SELAMAT DATANG SOBAT SAYA BERHARAP ANDA SENANG DAN TERHIBUR DENGAN ADANYA BLOG INI