WINPATROL 1.8


WinPatrol ini fungsinya seperti anjing penjaga untuk komputer kita. Jika ada virus yang mencoba untuk masuk maka Scotty (nama anjing dari inPatrol) akan memberitahukan kita. Selain itu juga kalau ada program yang mencoba untuk meng-install sendiri maka Scotty akan memberikan peringatan. Software ini bagus untuk di-install di komputer kita masing-masing. cek it out...............














apakah yang baru

  1 Pemantauan Registry Custom dan Kunci Down

      Versi terbaru menegaskan bahwa WinPatrol adalah harus memiliki tambahan dari program AntiVirus tradisional. WinPatrol tradisi terus menjadi yang pertama. Kebiasaan fitur Kunci Registry baru bisa menjadi aplikasi dengan sendirinya melainkan akan diintegrasikan ke dalam pemantauan real-time kuat dari WinPatrol PLUS.


      Ancaman paling umum untuk keamanan berbasis Windows telah modifikasi entri registri rahasia dan tidak begitu-rahasia yang digunakan oleh sistem operasi dan aplikasi yang paling. Selama bertahun-tahun penulis malware telah menemukan cara untuk mengambil alih sistem pengguna dengan berbagai tweaker entri registri. Hanya ahli dengan pengetahuan tentang program-program seperti regedit.exe telah berdiri kesempatan untuk melindungi sistem mereka.

      program keamanan tradisional telah memainkan permainan kucing dan tikus untuk bersaing dengan tweaks registry yang baru ditemukan. Sekarang dengan WinPatrol 2010 v18 itu, baru ditemukan tweaks dapat ditambahkan segera untuk pemantauan WinPatrol's real-time. nilai Registry dapat secara manual ditambahkan atau termasuk dalam naskah batch file yang dibuat oleh para ahli dan lain pengembang pihak ke-3.

      Menjalankan sepenuhnya di latar belakang WinPatrol PLUS akan memantau perubahan dan mengunci bawah entri registri tertentu sehingga mereka tidak dapat diubah.

      WinPatrol sudah mengunci entri autorun, asosiasi filetype dan sejumlah konfigurasi sistem lainnya. Sekarang, pengguna dapat memilih dan memilih entri registri mereka memutuskan seharusnya tidak pernah berubah.


      Tidak yakin bagaimana registri bekerja? Online ahli akan membuat script khusus untuk melindungi lokasi konfigurasi yang penting bagi Anda.
    * Perlindungan dari kesalahan ActiveX. WinPatrol memungkinkan Anda tahu kapan baru ActiveX komponen yang diinstal pada sistem Anda. WinPatrol versi 18 sekarang termasuk fitur ini sebagai bonus untuk anggota PLUS untuk melindungi pengguna pemula dari sengaja menonaktifkan ActiveX kontrol kritis.

    * Kode Keamanan PLUS. Karena banyaknya keygen ilegal dan situs pembajak maka harus meningkatkan verifikasi nama Anda dan kode PLUS. Hal ini dapat menyebabkan kesalahan sesekali dengan anggota PLUS menggunakan kode yang valid. Langkah ini diperlukan untuk memastikan anggota PLUS kami selalu dapat mengakses website kami.

      Tidak perlu Uninstall versi sebelumnya. Instal baru WinPatrol dalam folder yang sama dengan versi sekarang Anda.

      CATATAN: Pada saat ini, WinPatrol 18 tidak mendukung Windows 98/ME/2K. Ini adalah masalah sementara dan bukan merupakan indikasi hilangnya dukungan. Kami sedang berupaya untuk mengatasi masalah ini dan berharap segera rilis baru.


 yah udah cukup babsa basinya


NIH LINK DOWNLOADNYA SEMOGA MEMBANTU     ^_^


DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

"Setitik komentar anda sangat barharga bagi kami dan kelangsungan blog ini"

Visitor

 
SELAMAT DATANG SOBAT SAYA BERHARAP ANDA SENANG DAN TERHIBUR DENGAN ADANYA BLOG INI