Simpo PDF to Word 2.1 free full version


Simpo PDF ke Word adalah konverter profesional untuk mengkonversi dokumen PDF ke file Microsoft Office Word . Produk ini bisa mengkorvert layout, teks, gambar dari dokumen PDF yang asli. Selain itu, Simpo PDF ke Word adalah sebuah aplikasi multi , sehingga Anda bisa menjalankan program ini secara independen dan tidak perlu menginstal tambahan Microsoft Word, Adobe Acrobat atau Acrobat Reader.


Fitur Utama:
Mudah digunakan dan user friendly Seperti semua produk PDFSimpo, Simpo PDF ke Word menyediakan antarmuka intuitif, yang populer bagi para ahli dan pemula. Hanya dua klik:
Import files, click "convert" dan selesai!
Kualitas Baik Dua pilihan untuk output. Convert PDF ke Word akan mempertahankan semua isi, gambar dan tata letak, dan akan menghemat waktu untuk menyusun materi lagi. Convert PDF Teks hanya akan mengambil karakter dari dokumen PDF dan simpan sebagai teks biasa, format txt, dan dengan kecepatan konversi yang lebih cepat.
Konversi Batch Simpo PDF ke Word memungkinkan untuk mengimpor dokumen PDF dalam batch dan mengkonversi hanya beberapa detik saja,
konverter PDF to Word ini akan membantu untuk mengkonversi PDF ke dokumen Word, atau mengkonversi dokumen PDF ke Teks.
Konversi Kecepatan Tinggi Simpo PDF ke Word hanya membutuhkan waktu detik, dan bahkan lebih cepat, untuk mengkonversi file pdf ke doc besar tanpa kehilangan apapun. kualitas file aslinya. Terlebih lagi, mendukung konversi batch untuk menghemat waktu Anda.
Aplikasi Standalone Simpo PDF ke Word adalah standalone konverter PDF kata, yang berarti Anda tidak perlu menginstal tambahan Microsoft ® Office Word, Adobe ® Acrobat atau Reader untuk mengkonversi file PDF.
Multi-Bahasa yang didukung Simpo PDF ke Word mendukung multi-bahasa. sampai Sekarang bahasa yang ada yaitu bahasa Inggris, Italia, Portugis, Cina Tradisional, Cina Sederhana yang tersedia.

  

Nih link downloadnya semoga bermanfa'at  ^_^


DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

"Setitik komentar anda sangat barharga bagi kami dan kelangsungan blog ini"

Visitor

 
SELAMAT DATANG SOBAT SAYA BERHARAP ANDA SENANG DAN TERHIBUR DENGAN ADANYA BLOG INI