tips-trik menggunakan kalkulator sebagai browser


pada tampilan yang sederhana ternyata menyimpan sejuta kelebihan mungkin kata-kata itu memang pantas untuk software kalkulator mungil bawa'an windows , apakah pernah anda bertanya browser alternatif selain intenet-explorer di sini jawabannya bukanlah firefox ataupun opera melainkan sebuah kalkulator . mungkin pertama kali anda mendengar ini pasti anda tidak akan percaya , sebenarnya saya dulu juga gak percaya sih , dengan rasa penasaran  saya langsung mencobanya ehhh ternyata saya sangat terkejutmemang benar , ternyata bisa sob lalu gimana caranya sob okeh nih ane kasih tips triknya:



1. bukalah kalkulator dengan mengeklik start - all programs - accsessories

















2. pilih help - Help Topics















3. setelah itu pilih icon tanda tanya sebelah pojok kiri atas lalu pilih jump to URL dan masukkan alamat misalnya http://www.google.com/
















4.maka akan tampil seperti ini


















~~~OKE SEKIAN DULU TIPS-TRIK DARI SAYA TERIMA KASIH ~~~





0 komentar:

Posting Komentar

"Setitik komentar anda sangat barharga bagi kami dan kelangsungan blog ini"

Visitor

 
SELAMAT DATANG SOBAT SAYA BERHARAP ANDA SENANG DAN TERHIBUR DENGAN ADANYA BLOG INI