WindowsCare Uninstall Gold 2.0.2.217 Portable



Uninstall gold adalah sistem software yang dirancang untuk menghapus sisa-sisa program yang tidak dibutuhkan pada komputer pribadi. Biasanya, Uninstall Gold memindai komputer pribadi dan menunjukkan semua menemukan file, folder dan item registry bagi pengguna untuk menemukan yang diinginkan untuk meng-uninstall program. Tidak seperti uninstall piranti lunak lain, Uninstall Gold dapat menghapus program yang tidak dibutuhkan sama sekali, bahkan sisa-sisa folder atau key registri rusak. Ini lebih mudah, cepat dan aman bagi pengguna untuk membersihkan komputer mereka. Namun, Uninstall Gold menawarkan beberapa hotkeys bagi pengguna untuk mengoperasikan dengan mudah dan cepat. Its built-in item Startup membuat pengguna tahu lebih banyak tentang program-program yang secara otomatis dimulai oleh Windows.
Menu Bar: - File Menu: berisi operasi untuk Uninstall Emas - Lihat Menu: dilihat dapat diubah di sini - Tools Menu: berisi peralatan fungsional di Uninstall Emas - Bantuan Menu: berisi menggunakan manual, produk dan perusahaan informasi.
Buttons: - Program Daftar: mengarah ke antarmuka utama Uninstall Emas - Startup Produk: mengarah pada antarmuka dari daftar program startup - Uninstall: menghapus aplikasi yang dipilih - Detail Tampilkan: menampilkan informasi rinci tentang aplikasi yang dipilih - Refresh: merefresh daftar program - Cari Next: mencari software yang diinginkan dengan cepat dan langsung - Nonaktifkan Semua: menghapus aplikasi semua menunjukkan pada menu - Hapus Entry: menonaktifkan aplikasi yang diinginkan - Terapkan: menjalankan aplikasi yang diinginkan - Sembunyikan Sistem Patch: centang untuk menyembunyikan semua sistem terinstal informasi - Sembunyikan Screen Saver: centang untuk menyembunyikan semua screen saver diinstal informasi


 Ya udah nih link downloadnya........

DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

"Setitik komentar anda sangat barharga bagi kami dan kelangsungan blog ini"

Visitor

 
SELAMAT DATANG SOBAT SAYA BERHARAP ANDA SENANG DAN TERHIBUR DENGAN ADANYA BLOG INI