Aiseesoft PDF Splitter 3.0.12




Aiseesoft PDF Splitter, alat PDF pemecahan terbaik dan paling profesional, dapat menyediakan Anda dengan fungsi kuat dari pemecahan file PDF multi-halaman untuk beberapa file PDF kecil. PDF Splitter ini memungkinkan Anda untuk membagi file PDF setiap halaman , bookmark dan rentang halaman. Powerfull : file PDF ini Splitter dapat memenuhi semua kebutuhan anda untuk membagi file PDF dengan cara Anda didefinisikan. Dan kami dapat menjamin Anda kualitas output yang sempurna dan kecepatan luar biasa pemisahan. Aiseesoft PDF Splitter adalah sebuah program mandiri, dan dapat berfungsi secara normal tanpa bantuan dari Adobe Reader.
Split file PDF dengan page , bookmark dan halaman rentang * Split PDF ke file PDF dengan rentang beberapa halaman tertentu pada satu waktu * Split PDF rata-rata
Fungsi tombol
PDF Split setiap halaman File PDF Splitter dapat membantu Anda membagi file PDF ke file PDF dengan halaman  beberapa per file.
Potong PDF dengan bookmark Dengan Aiseesoft PDF Splitter, Anda dengan mudah dapat membagi file PDF dengan bookmark, seperti bab, bagian, dll
Split file PDF yang Anda didefinisikan PDF Ukuran ini kuat Splitter menyediakan fungsi yang menakjubkan untuk membiarkan Anda menentukan cara Anda sendiri untuk membagi file PDF. Anda dapat memotong halaman PDF dengan baik dan rentang halaman.
Rata-rata split PDF The Splitter PDF dapat membantu Anda untuk membagi rata-rata file PDF untuk  file PDF.
Fitur Utama
Tentukan path folder Aiseesoft PDF Splitter memungkinkan Anda untuk menyimpan file PDF splitted dalam path file sumber atau dalam jalur folder lainnya yang ditentukan.
User-friendly interface Antarmuka intuitif dapat membuat operasi begitu mudah sehingga pemula bahkan dapat menyelesaikan operasi hanya dengan beberapa klik mouse.
Dukungan file PDF dalam 10 bahasa Aiseesoft PDF Splitter mendukung bahasa Inggris, Turki, Thailand, Latin, Korea, Yunani, Cyrillic, Arab, Jepang, dan Cina.




DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

"Setitik komentar anda sangat barharga bagi kami dan kelangsungan blog ini"

Visitor

 
SELAMAT DATANG SOBAT SAYA BERHARAP ANDA SENANG DAN TERHIBUR DENGAN ADANYA BLOG INI