Disk cleaner Jadikan komputer anda bekerja lebih optimal


 Disk cleaner akan membantu Anda mempertahankan sistem Anda berfungsi pada kinerja yang optimal dengan menghapus file yang tidak perlu dari komputer Anda, seperti program instalasi , DLL menyelesaikan masalah, menyelesaikan kesalahan sistem registry, dan setiap hal-hal lain yang dapat membuat sistem anda lambat dan tidak stabil .


file tersebut dapat termasuk yang dibuat oleh aktivitas Internet, program-program instalasi atau oleh aplikasi untuk menyimpan data sementara. Setelah waktu file ini membangun, memakan ruang disk dan ini bisa menghambat kinerja disk drive, menyebabkan fragmentasi disk berlebihan, dan bahkan menyebabkan beberapa aplikasi untuk berfungsi tidak semestinya. Menghapus file-file ini biasanya aman dan dapat memulihkan beberapa megabyte ruang disk.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Disk Clean 2010 (sebelumnya Disk Washer)":

Recover disk space:
· Setiap kali Anda menggunakan komputer Anda, file-file sementara diciptakan. Ketika Anda menginstal program, aplikasi setup meninggalkan file yang tidak perlu pada sistem Anda. Banyak jenis file yang dibuat pada sistem Anda yang tidak dibutuhkan dan mengambil ruang disk yang berharga. Disk cleaner akan membantu Anda mendapatkan kembali ruang disk yang hilang Anda dengan mencari dan menghapus file jenis ini.

Anda Hapus trek:
· Segala sesuatu yang Anda lakukan pada komputer akan dicatat. Semuanya akan dicatat. Bila Anda membuka file, foto terbuka, browsing internet, program download ... semua yang dapat ditemukan. Ini akan membantu Anda membersihkan trek Anda dengan menghapus trek internet anda, menghapus file recent Windows dan program populer lainnya.

Perbaiki Windows masalah umum:
· Ini akan membantu Anda menemukan dan memperbaiki file  DLL, file yang tidak valid / referensi jalan, membantumenemukan aplikasi tidak valid, program startup, un-install tidak valid referensi file, dan banyak hal lain yang dapat menyebabkan masalah dengan Windows.

Optimalkan Windows:
· Setelah digunakan Disk Cleaner, Anda akan melihat bahwa komputer Anda akan berjalan lancar, lebih cepat, dan tanpa banyak masalah lain yang mungkin Anda telah mengalami. Disarankan bahwa Disk Cleaner digunakan sekali setiap minggu.

Upgrade. Endless fungsi:
· Ini mendukung upgrade dengan memanfaatkan plug-in. Semua yang anda butuhkan untuk membuat plug-in yang disertakan dengan program ini. Dengan plug-in, fungsi dari program ini adalah tidak terbatas.

Cadangan:
· Jika Anda ragu tentang apa yang Disk Clean tidak, Anda selalu bisa tahu Disk Cleaner untuk membuat cadangan

· Fleksibilitas.
· Apakah apa yang pengguna inginkan. Semuanya dapat disesuaikan oleh pengguna. Anda memutuskan apa yang akan dihapus atau apa yang tidak bisa dihapus. Anda memutuskan bagaimana dan kapan program ini akan bekerja.



Nih link downloadnya

DOWNLOAD


atau di link di bawah ini



DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

"Setitik komentar anda sangat barharga bagi kami dan kelangsungan blog ini"

Visitor

 
SELAMAT DATANG SOBAT SAYA BERHARAP ANDA SENANG DAN TERHIBUR DENGAN ADANYA BLOG INI