facebook bernuansa islami



 Sekelompok pemuda asal Mesir membuat "Facebook" yang ditujukan bagi umat muslim. situs yang diberi nama ikhwanbook.com , tampilan dari situs jejaringan cuknp sederhana  ini mirip dengan facebook jadi anda tidak akan bingung untuk mencobanya (user friendly)


Situs yang baru akan resmi diluncurkan bulan depan ini dilaporkan telah berhasil menggaet 5.000 lebih anggota baru pada masa uji coba.  nantinya situs itu akan terbuka bagi siapa saja dan tidak mengizinkan penggunanya untuk mengunduh konten yang tidak senonoh (berupa pornografi / yamg bersifat sara dll).

Selain itu sekelompok pemuda mesir ini juga  meluncurkan situs-situs lain yang menyerupai situs berbagi video YouTube dan sebuah ensiklopedia online seperti Wikipedia.

"Ini (ikhwanbook.com) bukan seperti Facebook. Facebook memberikan efek negatif," ujar Abdoelmoneim Mahmud, sosok yang cukup dekat dengan gerakan tersebut. Jejaring sosial Facebook dan mikroblogging Twitter sering disebut-sebut tak sepaham dengan kaum muslim di sejumlah negara.


Okhey bagi sobat yang ingin mencobanya silahkan kunjungi link http://ikhwanbook.com

0 komentar:

Posting Komentar

"Setitik komentar anda sangat barharga bagi kami dan kelangsungan blog ini"

Visitor

 
SELAMAT DATANG SOBAT SAYA BERHARAP ANDA SENANG DAN TERHIBUR DENGAN ADANYA BLOG INI