HJsplit software pemecah file gratis



Sebenarnya hjsplit  ini udah lama tapi tak pa lah ketimbang nganggur nah apa itu hjsplit ,  HJSplit adalah seperangkat program populer freeware file-pemisahan yang dibuat oleh Freebyte.com bekerjasama dengan
berbagai programmer. HJSplit mendukung banyak platform (Windows XP, Vista, NT, 2000, 3.x, 95/98/ME, DOS, Amiga, Java, dll). Semua versi yang kompatibel satu sama lain dan memungkinkan Anda untuk bertukar file antara platform yang berbeda. Umpamanya split file pada Amiga dapat bergabung pada Windows 2000 dan sebaliknya.

Sekarang apa gunanya program seperti HJSplit? Pikirkan file sebesar 20 Mb, dan mencoba untuk mengirimkan ini ke teman. Menggunakan email ini tidak berhasil, itu terlalu besar, dan bagaimana memasukkannya ke floppy? HJSplit akan memungkinkan Anda untuk membagi file besar menjadi potongan kecil, yang dapat jauh lebih mudah dikirim dan disimpan.

Bagaimana dengan cadangan file Gigabyte berukuran sangat besar? HJSplit (Windows dan versi Java) juga bisa menangani ini! Umpamanya HJSplit memungkinkan Anda untuk membagi file 10 Gb ke bagian 640 Mb, yang kemudian dapat disimpan ke CD-Rom oleh perangkat lunak CD-writer.

Selain memecah file HJSplit juga dapat menggabungkan file dengan feature HJjoin

HJSplit sangat handal, sederhana, kecil dan mudah digunakan. Tidak memerlukan instalasi atau DLL , hjsplit  hanya terdiri dari satu '. File exe'. Ini berarti bahwa Anda juga dapat menjalankannya langsung dari floppy atau CD-Rom.


DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

"Setitik komentar anda sangat barharga bagi kami dan kelangsungan blog ini"

Visitor

 
SELAMAT DATANG SOBAT SAYA BERHARAP ANDA SENANG DAN TERHIBUR DENGAN ADANYA BLOG INI