PGWare PCBoosT Free full version


 PCBoost meningkatkan kinerja komputer dengan mengalokasikan space pada processor  ke aplikasi yang aktif dan permainan. PCBoost merupakan produk revolusioner yang meningkatkan prosesor . dengan software ini komputer anda lebih cepat dari yang sebelumnya


PCBoost adalah sangat mudah untuk menggunakan aplikasi dan kompatibel dengan sebagian besar perangkat lunak. Dengan PCBoost komputer Anda akan berjalan lebih cepat daripada sebelumnya. Meningkatkan kinerja PC Anda dengan cara mudah. PcBoost memungkinkan Anda untuk menjalankan program-program seperti game dan video editing software lebih cepat daripada perangkat lunak pada awalnya dirancang untuk. Dengan sedikit usaha tidak Anda dapat dengan mudah membuat program dan permainan berjalan lebih cepat pada komputer Anda tanpa harus membeli komputer baru. 

Sebagian besar program perangkat lunak yang dirancang untuk menggunakan jumlah minimal CPU (prosesor) .banyak space dalam cpu yang  tidak digunakan, dengan PcBoost komputer Anda dapat mengambil keuntungan dari hal ini dengan mengalokasikan lebih banyak daya CPU ke aplikasi yang sedang aktif.
PCBoost secara otomatis menangani mengalokasikan lebih banyak daya pemrosesan untuk aplikasi . 
Perangkat lunak kami berjalan sebagai Windows Service aplikasi dan otomatis aplikasi monitor yang menjadi latar depan program aktif, kemudian menimbulkan prioritas CPU untuk aplikasi ini dan dengan demikian menginstruksikan prosesor bahwa aplikasi ini harus di jalankan sebelum aplikasi lainnya.
Mengendalikan prosesor komputer Anda dengan menginstal PCBoost dan memberikan Anda  akses ke perangkat keras komputer Anda berpotensi penuh untuk melakukan tidak ada kerugian untuk komputer dengan cara apapun. PCBoost tidak over-clock atau merugikan prosesor, juga tidak meningkatkan suhu panas pada prosesor, itu hanya trik prosesor ke aplikasi aktif dan harus diberi prioritas tertinggi.
Fitur Utama: 

· Mengoptimalkan permainan dan aplikasi dengan meningkatkan prioritas thread CPU dari aplikasi yang sedang aktif. Otomatis dan-mengalokasikan CPU prioritas ketika aplikasi aktif baru dipilih.
· Bekerja dalam latar belakang untuk mengoptimalkan aplikasi secara terus-menerus, meningkatkan tingkat prioritas untuk nilai-nilai yang pantas untuk menjaga stabilitas sistem.
· Visual icon di system tray yang menampilkan optimasi prioritas untuk saat  aplikasi sedang aktif.
· Built-in daftar blok aplikasi yang tidak kompatibel, untuk mencegah masalah dengan perangkat lunak seperti turunnya lambat atau crash komputer.
· Mudah dan user friendly untuk melakukan tuning secara real-time.
 


Persyaratan:
 
· Microsoft Internet Explorer 4 atau lebih tinggi 
 · Intel Pentium 90 MHz atau lebih tinggi (P 166 MHz disarankan)  
· 8 Mb RAM (32 Mb disarankan)  
° 5 Mb ruang hard disk
· VGA atau lebih tinggi resolusi monitor
· Mouse atau perangkat  lainnya 








DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

"Setitik komentar anda sangat barharga bagi kami dan kelangsungan blog ini"

Visitor

 
SELAMAT DATANG SOBAT SAYA BERHARAP ANDA SENANG DAN TERHIBUR DENGAN ADANYA BLOG INI