REVO UNINSTALLER 2.2.0 PRO


Powerful fitur
dari Revo Uninstaller Pro




Revo Uninstaller Pro membantu Anda untuk menghapus perangkat lunak dan menghapus program yang tidak diinginkan diinstal di komputer Anda dengan mudah! Bahkan jika Anda memiliki masalah menghapus dan tidak bisa menghapus mereka dari "Windows Add or Remove Programs" adalah kontrol panel applet.Revo Uninstaller merupakan alternatif yang lebih cepat dan lebih kuat untuk "Windows Add or Remove Programs" applet! Hal ini memiliki fitur yang sangat kuat untuk meng-uninstall dan menghapus program.

Dengan algoritma yang canggih dan cepat, Revo Uninstaller Pro analisis sebuah aplikasi data sebelum uninstall
dan scan untuk sisa setelah uninstall suatu program. Setelah uninstaller reguler program berjalan, Anda dapat menghapus file yang tak perlu tambahan, folder dan kunci registri yang biasanya kiri atas pada komputer Anda.


Revo Uninstaller Pro menawarkan Anda beberapa, mudah mudah digunakan, tetapi efektif dan metode yang kuat untuk menguninstall program perangkat lunak seperti penelusuran selama instalasi. Untuk menghapus program yang benar-benar, dan tanpa meninggalkan jejak, Anda dapat memantau perubahan sistem semua selama instalasi, dan kemudian menggunakan informasi tersebut untuk uninstall dengan satu klik saja - sederhana dan mudah!



nb: ane udah nunggu buanget nich software tapi masih baru- baru ini ane menemukannya ya udah saya share aja kesini mungkin ada yang membutuhkannya juga he he he he lagipula kan gratis ....................






NIH LINK DOWNLOADNYA SEMOGA MEMBANTU      ^_^
 


atau 

DOWNLOAD



 

0 komentar:

Posting Komentar

"Setitik komentar anda sangat barharga bagi kami dan kelangsungan blog ini"

Visitor

 
SELAMAT DATANG SOBAT SAYA BERHARAP ANDA SENANG DAN TERHIBUR DENGAN ADANYA BLOG INI