NETBRUTE SCANNER 1.0.0.9 FREE


Scanner NetBrute Suite memberikan Anda tiga alat berikut.

NetBrute memungkinkan Anda untuk memindai komputer satu atau beberapa alamat IP untuk tersedia Windows File & Cetak Berbagi sumber daya. Ini mungkin salah satu yang paling berbahaya dan lubang keamanan dengan mudahnya di exploitasi. Adalah umum bagi pemula Anda pengguna untuk memiliki printer atau seluruh drive keras bersama tanpa menyadari hal itu. Utilitas ini akan membantu Anda untuk menemukan sumber daya, sehingga Anda dapat mengamankan mereka dengan firewall atau dengan memberi informasi kepada pengguna Anda cara mengkonfigurasi dengan benar saham mereka dengan keamanan ketat.























PortScan memungkinkan Anda untuk memindai satu komputer atau beberapa alamat IP untuk layanan internet yang tersedia. Ini akan memungkinkan
Anda untuk mengidentifikasi port TCP perlu diblokir oleh firewall Anda, jika Anda ingin aman mereka. Atau ini akan memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi layanan yang tidak digunakan yang berjalan, sehingga mereka dapat dihentikan.

WebBrute akan memungkinkan Anda untuk memindai direktori web Anda yang dilindungi dengan otentikasi HTTP, menguji kekuatan keamanan password pengguna Anda '. Ini akan memungkinkan Anda untuk lebih menegakkan kebijakan pemeliharaan password Anda untuk memastikan bahwa pengguna tidak menggunakan password mudah ditebak, atau password yang cocok dengan nama pengguna mereka.




NIH LINK DOWNLOADNYA SEMOGA MEMBANTU    ^_^



atau anda bisa mengunjungi situs resminya.

KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

"Setitik komentar anda sangat barharga bagi kami dan kelangsungan blog ini"

Visitor

 
SELAMAT DATANG SOBAT SAYA BERHARAP ANDA SENANG DAN TERHIBUR DENGAN ADANYA BLOG INI