K9 PROTECTION software penyaring kontent


apakah anda butuh software penyaring kontent untuk anak anda pada saat berinternet jawabannya adalah k9 protection ...

DESKRIPSI
 serangan Malware terus meningkat secara eksponensial setiap hari. Bahkan, Agustus 2009 memecahkan rekor dengan lebih dari 56.000 didokumentasikan serangan phishing. Untuk melindungi komputer rumah Anda dari ancaman online dari segala jenis, Anda memerlukan solusi keamanan kuat yang diperbaharui secara real time.

Dengan Blue Coat K9 Web Protection, Anda tidak harus menunggu patch keamanan terbaru atau upgrade, yang dapat meninggalkan komputer Anda rentan terhadap ancaman Web baru dan berkembang. K9 memberikan perlindungan yang komprehensif yang Anda butuhkan secara otomatis. Dengan K9, Anda mendapatkan Web lanjutan yang sama penyaringan teknologi yang digunakan oleh perusahaan dan instansi pemerintah di seluruh dunia - semua dengan antarmuka yang user-friendly yang memungkinkan Anda untuk mengontrol menggunakan
Internet di rumah Anda.

Blue Coat Web Tehnologi filtering yang memungkinkan Anda untuk memblokir seluruh kategori konten, seperti pornografi atau perjudian, atau memblokir situs-situs Web tertentu, seperti Facebook.

FITUR

























Selain menyaring kategori atau situs yang Anda pilih, K9 juga menawarkan:
* Real-time malware perlindungan - Blue Coat WebFilter membantu mengidentifikasi dan memblokir konten ilegal atau tidak diinginkan secara real time, termasuk situs yang terinfeksi malware. Anda juga mendapat manfaat dari layanan awan WebPulse, sebuah komunitas yang tumbuh lebih dari 62 juta pengguna yang menyediakan lebih dari enam miliar peringkat konten real-time Web per hari.
    peringkat konten
* Otomatis - Web Baru situs dan halaman dibuat setiap menit, dan tidak ada orang yang mungkin dapat menilai atau mengkategorikan semua dari mereka. Untuk memastikan perlindungan terhadap situs Web baru atau sebelumnya unrated, patent-pending Dynamic Real-Time Rating ™ (DRTR) teknologi Blue Coat secara otomatis menentukan kategori halaman Web unrated, dan memungkinkan atau blok itu sesuai dengan spesifikasi anda.
* Perlindungan terus menerus yang tidak akan memperlambat komputer Anda - Caching metode Web browser digunakan untuk menyimpan data yang sering digunakan, yang meningkatkan efisiensi dengan mengurangi jumlah informasi yang diminta melalui Internet. K9 menggunakan teknologi caching unik Blue Coat, sehingga Anda merasa nyaman saat berInternet.


catatan : setelah anda mengeklik link download  di bawah ini anda diharuskan untuk mendaftar secara gratis .
dengan mengisi 1. nama 2.e-mail anda .


NIH LINK DOWNLOADNYA SEMOGA MEMBANTU     ^_^


DOWNLOAD



atau anda bisa mengunjungi situs resminya

KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

"Setitik komentar anda sangat barharga bagi kami dan kelangsungan blog ini"

Visitor

 
SELAMAT DATANG SOBAT SAYA BERHARAP ANDA SENANG DAN TERHIBUR DENGAN ADANYA BLOG INI