GameBoost 1.7.5.2010 free full version


GameBoost akan mengoptimalkan kinerja komputer,koneksi internet ,mempercepat web surfing dan membuat game Anda berjalan lebih cepat . GameBoost adalah kombinasi dari kedua produk GameGain dan Throttle, menawarkan fitur internet dan percepatan percepatan game ini all-in-one  dapat meningkatkan kecepatan komputer Anda hanya dengan satu klik tombol.


Dengan GameBoost koneksi internet Anda akan di-upgrade untuk memungkinkan Anda untuk men-download musik, film dan file jauh lebih cepat; komputer Anda juga akan dioptimalkan untuk menjalankan permainan cepat, perubahan yang dibuat untuk Windows akan membantu meningkatkan frame per secon,penggunaan memori,  CPU dan kecepatan akses hard disk. GameBoost bekerja dengan membuat modifikasi permanen ke sistem registry Windows dan file sistem, perubahan ini mempengaruhi bagaimana koneksi internet Anda dan perangkat keras gaming berinteraksi dengan semua permainan yang telah Anda instal di komputer Anda. Tidak ada patch atau modifikasi dapat dilakukan terhadap permainan dan tidak ada anti-cheat perangkat lunak pendeteksi dapat mendeteksi bahwa GameBoost telah meningkatkan kinerja komputer Anda untuk memberikan keunggulan atas partner online Anda (emang kerja sob he he he).

Dengan meningkatkan kecepatan internet Anda dan kinerja gaming Anda dapat mengurangi lag dalam permainan, meningkatkan kinerja cpu dalam permainan baik online dan offline dan menikmati permainan di komputer Anda tanpa harus meng-upgrade perangkat keras komputer Anda.

Udah gak sabar ya tenang nih link downloadnya semoga bermanfa'at




DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

"Setitik komentar anda sangat barharga bagi kami dan kelangsungan blog ini"

Visitor

 
SELAMAT DATANG SOBAT SAYA BERHARAP ANDA SENANG DAN TERHIBUR DENGAN ADANYA BLOG INI