Mozila firefox 4.1 beta


Akhirnya yang dinanti Firefox lovers datang juga. Browser Mozilla Firefox, kini telah mencapai versi ke 4. Walau masih dalam tahapan beta, namun tampilan baru sang rubah api ini layak dicoba.

Mozilla mengklaim Firefox 4 beta 1 yang berjalan dengan web platform gecko 2.0 ini, jauh lebih baik ketimbang Firefox 3.6.  sekilas tampilan Firefox ini sedikit menyerupai Google Chrome digabung Opera versi terbaru (10.6).



Tampilan Baru Yang Lebih Simpel

Dalam perang browser ini, nampaknya Firefox berusaha untuk membuat tampilan browsernya menjadi lebih simpel. Untuk ukuran simpel, saat ini mungkin Google Chrome lah pemenangnya.

Berbeda dengan versi 3.6, Firefox 4 memiliki bentuk tab yang mirip dengan Chrome. Bedanya, tab milik Firefox terlihat transparan. Sementara untuk tombol menunya, sekilas browser ini mirip dengan Opera 10.6. Dengan tampilan baru ini halaman Firefox terasa lebih lega. Apalagi jika pengguna memanfaatkan persona yang sesuai.

Hal baru yang mungkin membuat pengguna sedikit bingung adalah tampilan menunya yang kini berpindah tempat. Pengguna tak lagi menemukan barisan menu yang ada di sisi atas. Sebagai gantinya, Firefox 4 hadir dengan satu menu berwarna orange bertuliskan Firefox. Saat di klik, dibawahnya muncul menu seperti: news windows, options, history dan sebagainya.

Firefox 4 pun memiliki kolom bookmark baru yang terletak di sisi kanan kolom search. Menu ini memberi kemudahan kepada pengguna saat ingin melakukan bookmark dengan satu kali klik saja.



Udah gak sabar ya sob nih link downloadnya



DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

"Setitik komentar anda sangat barharga bagi kami dan kelangsungan blog ini"

Visitor

 
SELAMAT DATANG SOBAT SAYA BERHARAP ANDA SENANG DAN TERHIBUR DENGAN ADANYA BLOG INI